pasar taruhan bola

Senin, 28 Januari 2013

Michu meluas kesepakatan swansea

pasar taruhan bola - Michu telah menandatangani kontrak baru dengan Swansea yang membuat dia di Stadion Liberty sampai 2016, klub telah dikonfirmasi.

The 26-tahun telah menjadi wahyu dalam sepak bola Inggris sejak tiba dari Rayo Vallecano untuk 2,2 juta pound pada musim, mencetak 16 gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi.

Bentuk tersebut telah menimbulkan spekulasi dari uang yang besar pindah tempat lain, tetapi pada penandatanganan kesepakatan barunya, Michu mengaku ia tidak punya pikiran untuk meninggalkan klub.

"Itu adalah keputusan yang mudah bagi saya," katanya kepada situs resmi klub.

"Saya tinggal mimpi di sini di Swansea.

"Aku mungkin menikmati sepakbola saya lebih dari sebelumnya. Sangat mudah untuk bermain dengan tim ini dan malam ini aku memiliki kesempatan untuk mencapai final pertama karir saya.

"Aku benar-benar senang di sini di kota dengan orang-orang, klub dan fans Semua orang telah. Telah begitu baik kepada saya sejak saya tiba.

"Saya pikir klub senang dengan saya karena mereka telah memberi saya kontrak baru. Saya tentu senang dengan klub.

"Saya sudah membaca dan mendengarkan semua spekulasi, tapi tidak menarik minat saya, dan itulah sebabnya saya telah menandatangani kontrak baru.

"Saya menikmati diri saya terlalu banyak karena tim selalu berusaha untuk bermain sepakbola Yang saya pikirkan adalah pertandingan berikutnya dan membantu Swansea menjadi sukses. Ini adalah hidup saya.."

Sebuah serangan oleh Angola sepertinya ditakdirkan untuk tujuan, tetapi Afrika Selatan mampu melawan dengan kecakapan, sebagaimana Majoro tetap tenang di pos dekat dengan beberapa simpang siur berjalan dan pemogokan rendah yang mengalahkan Lama dan dikirim Afrika Selatan menjadi memimpin 2-0.

Dengan kurang dari setengah jam untuk bermain Afrika Selatan memutuskan untuk mengkonsolidasikan keunggulan mereka dan menyerap tekanan Angola. Taktik ini bekerja dan host yang mampu bertahan untuk kemenangan penting, yang harus memberikan energi fans tuan rumah dan turnamen itu sendiri.

Afrika Selatan sekarang memiliki empat poin dalam kelompok, dan wajah Maroko pada pertandingan pertama babak final.

Angola berada pada satu titik, dan akan harus mengalahkan Cape Verde untuk mencoba untuk maju ke perempat final. - prediksi taruhan bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar