pasar taruhan bola

Selasa, 08 Januari 2013

Ba berasal chelsea trioba berasal chelsea trio

pasar taruhan bola - Demba Ba memuji barunya Chelsea rekan-rekannya setelah debut mimpinya, menyatakan gelandang klub menyerang "membuat sepakbola terlihat mudah".

Ba, 27, menyelesaikan kepindahannya dari Newcastle ke London barat pada hari Jumat dan membuat debut Blues nya sehari kemudian di Piala FA dasi putaran ketiga di Southampton. Dia mencetak menyamakan kedudukan bagi Chelsea saat mereka melanjutkan untuk mengklaim kemenangan 5-1.

"Saya tidak berpikir saya telah membuat debut seperti itu sebelumnya," jelas Ba. "Itu salah besar dan saya senang, aku akan menikmatinya sedikit.

"Itu bagus, ketika Anda melihat para penggemar mereka menunjukkan Anda mereka senang untuk Anda dan tim-rekan ketika mereka datang dan mengucapkan selamat kepada Anda itu adalah perasaan yang baik.

"Tiga di belakang saya membuat sepak bola terlihat mudah saya hanya mencoba untuk berjalan di belakang dan mencoba untuk menciptakan ruang yang baik bagi mereka.. Aku tahu ketika mereka memiliki beberapa ruang mereka akan sangat berbahaya."

Pertandingan berakhir seminggu angin puyuh untuk Ba, yang mengungkapkan ia merasa tak punya pilihan selain untuk menjauh dari Newcastle ketika kesempatan muncul dengan sendirinya.

"Saya bangun pada hari Rabu dan aku mempersiapkan diri untuk bermain (untuk Newcastle) melawan Everton," katanya.

"Saya mendapat sebuah teks dari manajer yang mengatakan saya perlu datang dan melihat dia Sejak saat itu aku tahu bahwa semuanya tetap dan. Aku akan pergi.

"Aku pergi ke bawah secepat mungkin ke London untuk menonton pertandingan (Chelsea) melawan QPR dan setelah itu hari berikutnya aku punya medis, sehingga itu sangat sibuk.

"Sekarang aku hanya akan memiliki satu hari libur dingin dengan anak-anak saya dan hanya bersantai.

"Ketika sebuah klub seperti Chelsea ingin Anda keputusan akan menjadi mudah Dengan segala hormat yang saya miliki untuk Newcastle, karena Newcastle adalah klub besar dengan sejarah besar., Ketika Anda datang ke Chelsea itu adalah langkah maju bagi saya.

"Mereka (Newcastle pendukung) mungkin tidak akan terlalu senang namun para fans sejati akan mengerti Mereka mendukung saya sejak hari pertama dan. Saya sangat senang dengan musim ini. Mereka beberapa penggemar terbaik yang pernah bermain untuk .

"Saya hanya ingin berterima kasih kepada mereka atas apa yang telah mereka lakukan untuk saya, saya bisa mengerti.. Ini tidak seperti saya ingin meninggalkan mereka dalam kesulitan beberapa tapi jika Anda memiliki Chelsea ingin Anda semacam ini klub tidak datang setiap hari untuk Anda . " - prediksi taruhan bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar