pasar taruhan bola

Kamis, 24 Januari 2013

Iniesta: valdes terbaik di dunia

pasar taruhan bola - Andres Iniesta telah mengklaim bahwa rekan setimnya di Barcelona Victor Valdes adalah kiper terbaik di dunia.

Itu menegaskan pekan lalu bahwa internasional Spanyol tidak akan memperpanjang kesepakatan Blaugrana nya, dan sementara gelandang tidak ingin melihat 31 tahun meninggalkan klub, ia menghormati keinginannya untuk pindah ke padang rumput yang baru.

"Ini adalah keputusan pribadi. Sebagai seorang pemain, saya tidak suka kehilangan Victor karena dia adalah kiper terbaik di dunia bagi saya," 28 tahun mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers.

"Sebagai seseorang, saya menghormati dan mendukung keputusannya, namun, karena semua orang adalah penguasa hidupnya sendiri. Victor mulai di klub 10 tahun lalu, telah melewati semua itu, dan karyanya tidak dapat dipertanyakan.

"Dia harus mengatasi masa-masa sulit, tetapi mampu memenangi lima kejuaraan. Judul yang telah didefinisikan Barca dalam beberapa tahun terakhir.

"Kualitas Victor dan signifikansi dalam tim ini ada untuk semua untuk melihat. Bagi saya dia adalah yang terbaik di dunia.

"Kita harus terus berjuang untuk judul Victor masih merupakan pemain Barca sekarang dan akhir musim atau setengah tahun dan kita semua harus cerdas.."

Kontrak Valdes saat ini 'dengan Barca berakhir pada bulan Juni 2014.

"Saya merasa sedikit lebih kuat Ini hanya tentang mendapatkan tubuh saya mengeras untuk bermain 90 menit lagi.. Sangat menyenangkan untuk memiliki efek pada permainan. Saya telah memainkan tiga pertandingan dan sekarang aku sudah berpengaruh pada mereka," tambahnya.

"Ini baik dan aku menikmatinya -. Saya menikmati sepakbola saya dan itu adalah hal utama yang aku hanya menetap di dan semua yang ingin saya lakukan adalah menjadi bagian dari tim yang bagus dan sekelompok pemuda yang baik, membantu saya tim untuk menang dan menikmati sepak bola saya - itu yang saya inginkan.

"Kami akan pergi ke Arsenal untuk memenangkan pertandingan Kami telah melakukannya sebelumnya sebagai West Ham Kami baru saja harus pergi ke sana dan membuat mereka frustrasi karena mereka sudah mendapat pemain besar -.. Anda Jack Wilsheres, Theo Anda Walcotts dan orang-orang seperti itu .

"Kami akan pergi ke sana dan mencoba untuk menahan mereka sedikit dan kami akan selalu menjadi ancaman dari potongan set, jadi kita akan pergi dan memiliki pergi.

"Jika kita terus melakukan seperti yang kami lakukan pada hari Sabtu, maka saya pikir kami akan memenangkan pertandingan." - prediksi taruhan bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar