pasar taruhan bola

Jumat, 04 Januari 2013

Messi mengakui argentina underperform

pasar taruhan bola - Lionel Messi telah mengaku bahwa dia berharap dia adalah sebagai sukses dengan Argentina karena ia telah dengan Barcelona.

Penyerang telah sering dituduh peduli tentang nasib klubnya daripada tim nasional, tapi superstar 25 tahun mengatakan dia ingin tidak lebih dari untuk bangsa Amerika Selatan untuk berhasil di bawah kapten nya.

"Saya berharap kami bisa memenangi gelar sebanyak yang kita dapat di Barcelona dan lolos ke Piala Dunia dengan Argentina," kata 25 tahun Ole.

"Aku sudah banyak momen bagus dengan tim nasional dan lain-lain yang tidak begitu baik. Sepanjang tahun lalu, kami telah menikmati hal-hal dan berkumpul saya selalu berharap untuk meningkatkan dalam segala hal,. Dan itu termasuk karir saya."

Tiga kali Ballon d'Or pemenang juga memperpanjang harapan yang terbaik untuk Tito Vilanova setelah pelatih Barca menjalani operasi setelah kambuh kanker bulan lalu.

"Tito tinggal bersama kami (di Barcelona) dan untuknya saya memberikan keinginan saya yang terbaik bahwa kesehatannya membaik," tambah Messi. "Di luar pekerjaan, saya selalu meminta untuk kesehatan, yang merupakan hal yang paling penting."

"Saya tidak berpikir Ricky telah kecewa, (meskipun) ia telah berjuang untuk menemukan konsistensi," lanjut Zanetti.

"Jika dia bisa bermain sepuluh pertandingan berturut-turut, hari ini ia bisa mengatakan hal yang berbeda.

"Sayangnya, dia sering cedera, tetapi Anda tidak bisa mengatakan dia adalah lembut: dia selalu menginginkan bola dan meskipun San Siro tidak mudah (untuk bermain di), ia tidak pernah takut untuk terus meminta bola.

"Saya pikir pada akhir Januari dia masih akan bersama kami, dan kemudian keputusan akan dibuat pada akhir musim."

Dnipro Dnipropetrovsk gelandang Derek Boateng diharapkan untuk menyelesaikan pindah ke Fulham setelah menjalani pemeriksaan medis di Craven Cottage, Rabu.

Atalanta bek Federico Peluso menjalani pemeriksaan medis di Serie A Juventus juara menjelang berlarut-larut pinjaman musim panjang, dengan pilihan untuk membuat transfer permanen pada akhir kampanye.

Borussia Dortmund Michael Zorc general manager telah mengkonfirmasi juara Bundesliga dibuka dengan ide membawa gelandang Nuri Sahin kembali ke klub, dengan internasional Turki berjuang untuk waktu pertandingan di Liverpool.

Mantan striker internasional Italia Tommaso Rocchi diatur untuk pindah ke Inter Milan dalam beberapa hari mendatang setelah menyelesaikan sesi latihan terakhir dengan Serie A saingan Lazio.

Argentina Boca Juniors raksasa mengungkapkan mereka telah membuat upaya untuk membawa Valencia gelandang Fernando Gago kembali ke klub pada bulan Januari. - prediksi taruhan bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar