pasar taruhan bola

Jumat, 05 Oktober 2012

Youngblood, senjata liverpool melawan udinese

pasar taruhan bola - Liverpool akan mencoba untuk menjaga tren positif di ajang Liga Europa. The Reds akan membuat pemain muda sebagai senjata, jika tuan rumah Udinese di babak penyisihan grup dari Liga Europa Grup A.

Dari kompetisi Europa League, Liverpool tampaknya meyakinkan. The Anfield Gank terkesiap kemenangan 5-3 atas Young Boys. Sambil memetik Udinese imbang 1-1 saat jumpa Anzhi Makhachkala.

"Ini adalah keseimbangan antara kombinasi yang baik dan tepat di tim saat ini Kami memiliki beberapa pemain yang lebih tua.. Sungguh menarik ketika Anda melihat tim muda siap untuk memainkan peran utama," dikutip pelatih Brendan Rodgers resmiLiverpool oleh website.

Potensi pemain muda Liverpool telah menjadi semakin jelas. Raheem Sterling, Fabio Borini, Jonjo Shelvey, dan Suso terus menunjukkan kinerja yang menjanjikan. Tindakan Liverpool seri menawan darah muda selalu mulus dengan dukungan dari para pemain lama seperti Luis Suarez dan Steven Gerrard.

Akan mencoba untuk sepenuhnya digunakan oleh Rodgers, sebagai tuan rumah wakil Italia, Udinese di Anfield pada hari Kamis, 4 Oktober 2012 (Jumat pagi WIB).

"Para pemain muda di tim sangat baik Namun, mereka masih harus bekerja lebih keras, dan pada perhatian dan konsentrasi yang sama.. Sungguh menakjubkan untuk melihat mereka tumbuh," kata mantan Swansea City.

Sehubungan dengan kinerja Udinese Rodgers adalah wakil Italia di jalannya menyulitkanLiverpool permainan. "Mereka adalah tim berbahaya Kami telah menetapkan pemain secara rinci.. Kita perlu memahami berbagai sektor yang bisa dimanfaatkan."

Pengendalian bola dari Rodgers memainkan peran penting dalam permainan. Jangan berhenti di situ, manajer Irlandia Utara diperintahkan kepada Udinese yang ketat bek tongkat striker Antonio Di Natale.

"Udinese adalah tim yang berbahaya dan kami harus menempatkan di barisan belakang untuk menutup. Spesifik Di Natale, dia adalah pemain dengan naluri gol yang luar biasa Jadi mungkin kita harus harus membayar perhatian ekstra.," Tambah Rodgers.

Paris Saint-Germain (PSG) 0-1. Tangan lutut tuan rumah FC Porto di Liga Champions, sebelum fajar PSG striker Zlatan Ibrahimovic mendesak timnya untuk bangun.

Dalam permainan, PSG lagi bergantung pada Ibrahimovic duo dan Jeremy Menez sebagai perampok di depan. Namun, ketajaman kedua tampaknya tidak melihat di hadapan tuan rumah disiplin dan solid.

Pada akhir pertandingan, Porto berhasil memecah kebuntuan. James Rodriguez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan ini setelah memanfaatkan umpan oleh Fernando. - prediksi taruhan bola

1 komentar:

  1. Halo Setiap tubuh,

    Nama saya adalah Ibu Monica Roland. Saya tinggal di London Inggris dan saya seorang wanita senang hari ini? dan saya mengatakan kepada diri saya bahwa setiap pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi kita miskin, saya akan merujuk setiap orang yang mencari pinjaman kepadanya, dia memberi saya kebahagiaan bagi saya dan keluarga saya, saya sedang membutuhkan pinjaman sebesar $ 250,000.00 untuk memulai hidup saya seluruh karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak-anak saya bertemu takut orang yang jujur dan ALLAH pemberi pinjaman yang membantu saya dengan pinjaman Dolar AS $ 250.000,00, ia adalah seorang ALLAH takut, jika Anda membutuhkan pinjaman dan Anda akan membayar kembali pinjaman silahkan menghubungi dia katakan padanya bahwa Ibu Monica Roland yang merujuk Anda kepadanya. Hubungi Pak James Tulang melalui email: (bestloansfinance02@gmail.com)

    BalasHapus