pasar taruhan bola

Selasa, 23 Oktober 2012

Fans di siprus melemparkan petasan di pemain yang cedera

pasar taruhan bola - Amelia menyatakan bahwa ia menyadari Milan bisa berada di untuk musim yang sulit, tapi tidak pernah melihat perjuangan saat datang.

"Kami akan melalui saat yang sangat sulit. Kami tahu bahwa tidak akan mudah menyusul kepergian begitu banyak pemain, tapi kami tidak pernah berharap hal ini menjadi sulit," kata Amelia Sky Sport Italia. "Kita harus menyingsingkan lengan baju, bekerja keras, dan mencoba untuk memanjat meja Kualifikasi untuk tahap sistem gugur Liga Champions adalah mutlak harus,. Dan kami harus mencoba dan mendapatkan poin sebanyak mungkin di Serie A. "

Milan duduk 15 bersama di Serie A menyusul tabel hasil akhir pekan ini.

Neven Subotic telah mengambil waktu untuk memuji Cristiano Ronaldo menjelang Borussia Dortmund dalam pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid pekan ini.

Internasional Serbia yakin Ronaldo selalu memberikan saat timnya membutuhkan dia, dan melihat penyerang Portugis sebagai pemain bintang Madrid tak terbantahkan.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain yang luar biasa. Dia Madrid go-to-pria, seperti Amerika mengatakan," Subotic seperti dikutip oleh Kicker.

"Bila Anda membutuhkan sesuatu, Anda mendekatinya Jika ada sesuatu yang terjadi, mereka memandang ke arah Cristiano.. Mereka semua tahu bahwa dia selalu siap."

Subotic kemudian melanjutkan mengatakan bahwa pertahanan Madrid akan menghadapi tugas berat untuk mengandung Marco Reus pada hari Rabu.

"Marco adalah pemain yang fantastis," jelasnya. "Saya benar-benar berpikir ada bek ada - sehingga tidak ada seorang pun di Madrid baik - yang bisa menutup dia keluar untuk seluruh permainan Tidak mungkin untuk benar-benar menghilangkan dirinya."

Rekam Zenit St Petersburg Hulk penandatanganan telah mengungkapkan ia telah merasa di bawah tekanan sejak multi-juta euro nya pindah ke pakaian Rusia.

Striker Brasil telah mencetak satu gol dalam lima penampilan liga sejak 55 juta euro nya beralih dari Porto selama musim panas, dan penyerang yang kuat telah mengakui ia menderita di bawah tekanan hidup sampai tag harga.

"Aku merasa tertekan," 26-tahun itu seperti dikutip AS. "Hari ini, saya melihat bahwa saya merasakan tekanan lebih dari ketika saya tiba di Zenit, tapi aku selalu mencoba untuk menjaga kaki saya di tanah.

"Namun demikian, saya senang berada di klub ini." - prediksi taruhan bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar