pasar taruhan bola

Senin, 04 Februari 2013

Ferguson: saya merasa didukung oleh sage

pasar taruhan bola - Perth Glory Pelatih Ian Ferguson menegaskan ia mempertahankan dukungan penuh dari pemilik klub-ketua Tony Sage meskipun bentuk mengecewakan baru-baru ini timnya.

Grand finalist tahun lalu yang dipukuli telah tergelincir ke urutan kesembilan di tangga A-League setelah memenangkan hanya dua dari 13 pertandingan terakhir mereka, namun Ferguson tetap percaya diri Sage masih mendukung dia untuk memimpin orang-orang dalam warna ungu dengan finish enam besar.

"Saya merasa cukup nyaman dengan Tony," katanya.

"Dia sudah sangat positif dan mendukung dan aku benar-benar senang dengan di mana aku di bersamanya saat ini.

"Kami tetap berhubungan dua atau tiga kali seminggu dan saya memberinya run-down di tim dalam hal apa yang terjadi dengan personil, suspensi, cedera, dan sebagainya.

"Kami bicara sepak bola dan ia bisa melihat, seperti orang lain, bahwa kita hanya frustrasi pada saat itu kita tidak mendapatkan hasil.

"Tapi dia bisa melihat bahwa kita sedang bermain sepak bola yang layak.

"Aku tahu aku di jalur tembak dan jika hasilnya tidak pergi cara kami, aku yang pertama untuk mendapatkan kepalanya dipotong, itulah sifat bisnis.

"Tetapi pada akhir hari, aku nyaman dengan Tony."

Ferguson melanjutkan untuk menarik fans klub untuk menjaga iman dan memainkan peran mereka dalam membantu Glory perjalanan kembali ke jalur kemenangan.

"Ada banyak penggemar tidak puas dan frustrasi saat ini tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, silahkan tetap bersama kami," katanya.

"Kami memiliki ini tahun lalu dan kami berhasil melewatinya dengan bantuan dan dukungan mereka.

"Sekarang mari kita melakukan hal yang sama lagi.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa Perth Glory adalah tim saya pikir harus di enam besar setiap tahun dan itulah yang kami bertujuan untuk.

"Saya masih percaya bahwa kita bisa sampai ke final, saya masih percaya bahwa skuad ini cukup baik untuk sampai ke final.

"Apa yang memberi saya harapan adalah bahwa kita bermain hal-hal yang layak, itu bukan seolah-olah kita mendapatkan menghancurkan tiga atau empat minggu-nil-in, minggu-out.

"Kepercayaan dan persahabatan masih ada di antara anak laki-laki dan kami akan menempatkan tim yang baik keluar yang diharapkan akan cocok atau lebih baik Wellington akhir pekan ini."

Bahwa bentrokan krisis dengan gudang-penghuni Phoenix akan berlangsung di Eden Park di Auckland pada Sabtu sore dan Ferguson mengantisipasi ujian berat melawan tim yang sama putus asa untuk poin.

"Terakhir kali kami pergi ke sana kita menang 1-0 tapi kami tahu itu tidak akan menjadi pertandingan mudah," kata Ferguson.

"Mereka duduk di bagian bawah pertempuran liga untuk kehidupan mereka dan kami hanya di atas mereka, jadi ini adalah pertandingan besar, besar bagi kedua tim.

"Ini seperti pertandingan tandang bagi mereka juga, akan Auckland dan kita harus bersikap positif dalam apa yang kita lakukan."

Pelatih Glory melanjutkan untuk mengkonfirmasi bahwa masing-masing dan kembali cedera pangkal paha lagi akan mengesampingkan kunci laki-laki Jacob Burns dan Shane Smeltz akhir pekan ini.

Namun, Dean Heffernan telah pulih dari masalah punggung dan akan bergabung kembali skuad bersama dengan Josh Risdon dan Liam Miller, keduanya merindukan kekalahan kandang melawan Brisbane karena suspensi. - prediksi taruhan bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar