pasar taruhan bola

Jumat, 07 Desember 2012

Walker: villas-boas telah menetap di

pasar taruhan bola - Tottenham bek Kyle Walker telah mengakui metode yang digunakan oleh bos Andre Villas-Boas mengambil beberapa membiasakan diri, tetapi dia yakin para pemain Spurs kini merasa di rumah bekerja dengan pelatih Portugal.

Kedatangan Villas-Boas mengubah mentalitas pembinaan set-up dramatis dari rezim Inggris dipekerjakan oleh Harry Redknapp selama waktu sebagai bos Spurs dan Walker telah mengakui ada menetap di periode yang diperlukan selama beberapa minggu pertama musim ini.

"Semua pemuda mulai terbiasa dengan sekarang," kata Walker. "Saya sudah terbiasa bekerja dengan Kevin Blackwell, Neil Warnock dan Harry Redknapp dan manajer asing memiliki cara yang berbeda dari bermain sepak bola, tetapi Anda harus beradaptasi karena Anda ingin melakukannya dengan baik untuk manajer dan klub.

"Manajer tidak satu untuk mulai menaikkan suaranya dan melemparkan hal-hal tetapi Anda dapat memberitahu ketika ia marah Kau tahu dia kecewa karena dia tahu Anda bisa berbuat lebih baik. Aku sudah tidak mendengar dia berteriak lagi,. Tapi dia sangat bersemangat tentang sepak bola dan Tottenham.

"Manajer sangat taktis sadar dan dia telah membantu saya dengan permainan saya di masanya sini Sesi pelatihan berbeda setiap kali tergantung pada siapa kita bermain dan dia telah membantu saya dengan permainan saya.."

Hal ini tidak hanya di lapangan bahwa Villas-Boas telah mengubah mentalitas di Tottenham, membuktikan ia mengalir dengan semangat meriah setelah mendesak pemainnya untuk memiliki 'dua atau tiga' pihak dalam jangka-sampai dengan Natal.

Redknapp melarang bintang Tottenham dari reveling dalam partai meriah selama waktu sebagai bos Spurs, namun penggantinya memiliki pandangan yang sangat berbeda pada subjek.

"Saya tidak berpikir hasil yang terkait dengan pesta Natal," kata Villas-Boas. "Anda tidak pernah tahu tapi saya tidak berpikir yang berhubungan dengan pesta Natal Hal ini normal karena itu adalah bagian dari semangat kelompok kami, jadi kami akan mencoba untuk mendapatkan dua atau tiga, jika tidak lebih.."

Tottenham kepala ke permainan tanpa Gareth Bale yang cedera, meskipun striker Emmanuel Adebayor tersedia setelah absen di tiga pertandingan terakhir Liga Premier karena suspensi. Kiper Brad Friedel akan dimulai untuk pertama kalinya sejak kehilangan tempatnya di sisi Spurs Hugo Lloris. - prediksi taruhan bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar