pasar taruhan bola

Selasa, 18 Desember 2012

Polisi untuk menyelidiki a-league klaim rasis

pasar taruhan bola - Adelaide United telah memanggil polisi setelah Wellington Phoenix striker Paul Ifill mengatakan ia rasial disalahgunakan oleh bagian dari kerumunan selama A-League pertandingan hari Minggu di Stadion Hindmarsh.

Ifill, di antara pemain elit A-Liga, dipahami telah berulang kali disebut istilah ras-menghina ketika diganti di menit ke-61 hilangnya 3-1 Wellington ke Adelaide.

Seorang juru bicara Phoenix mengatakan pada hari Senin bahwa klub tidak akan membuat komentar lebih lanjut tentang masalah setelah Adelaide memanggil polisi.

Wellington Pelatih Ricki Herbert menolak untuk mengkonfirmasi sifat rasial dari penyalahgunaan.

"Ini bukan untuk saya untuk mengkonfirmasi atau tidak," katanya kepada wartawan pasca-pertandingan.

Ifill mengatakan melalui Twitter bahwa garis itu melintas ketika ia rasial disalahgunakan oleh penonton.

"Bad kali hasil buruk dan pelecehan rasis dari minoritas yang sangat kecil dari penggemar # nothappy," diposting Barbados Inggris kelahiran internasional.

".... Itu adalah minoritas kecil tidak ada masalah dengan sedikit olok-olok tapi sebuah garis melintas hari ini."

Adelaide United dan Federasi Sepakbola Australia keduanya menyelidiki insiden itu.

Ifill, 33, lahir di Brighton di Inggris dan bermain 238 pertandingan untuk klub Inggris Millwall, termasuk Piala FA 2.004 final melawan Manchester United.

Dia juga memiliki menjalankan tugas di Sheffield United dan Crystal Palace sebelum bergabung dengan Phoenix pada 2009.

Seorang juru bicara Adelaide United mengatakan pada hari Senin klub masih mencari penggemar atau fans yang mengejek Ifill.

The Ifill 33 tahun lahir di Brighton di Inggris dan bermain 238 pertandingan untuk klub Inggris Millwall, termasuk Piala FA 2004 final melawan Manchester United, dan juga memiliki menjalankan tugas di Sheffield United dan Crystal Palace sebelum bergabung dengan Phoenix

"Dan saya juga mengatakan bahwa gelar ini sangat penting bagi klub Amerika Selatan dan itu adalah mimpi bagi saya, itu sebabnya aku sangat sedih," tulisnya.

Luiz, sementara itu, mengungkapkan rasa sakit kehilangan hari Minggu menyebabkan dia. Ramires menangis langsung setelah pertandingan, dan Brasil rekan setimnya Luiz mengatakan: "Saya menangis saya ingin menang, aku bermimpi suatu hari bermain di final Piala Dunia Antarklub...

"Saya bermain untuk klub besar dan klub-klub besar memenangkan pertandingan besar dan judul besar Anda bisa menangis satu malam.. Besok adalah hari yang lain." - prediksi taruhan bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar