pasar taruhan bola

Kamis, 20 Desember 2012

Keshi terlihat untuk menambah rasa lokal

pasar taruhan bola - Pelatih Nigeria Stephen Keshi yang ingin mengambil rumahan pemain ke Piala Afrika jika mereka dapat membuktikan nilai mereka kepada tim.

Keshi membuka kamp pelatihan pada hari Senin untuk 22 rumahan pemain dalam persiapan untuk turnamen, yang kicks off di Johannesburg pada 19 Januari.

Dan 50-tahun itu mengatakan ia akan senang untuk mengambil pemain dari Nigeria Premier League ke Afrika Selatan, tetapi tidak membuat janji.

"Ini akan menyenangkan jika saya 10 pemain terbukti cukup baik untuk membuat daftar kejuaraan," kata Keshi.

"Saya akan senang jika setiap saat empat pemain seperti memulai setiap pertandingan tetapi Anda harus membuktikannya di lapangan bahwa Anda sudah siap untuk menghadapi tantangan."

Pilar Kano pemain Gabriel Reuben dan Papa Idris, yang telah absen selama tiga bulan karena cedera, berhasil melewati sesi Senin dengan tidak ada kekhawatiran baru.

Tim Dokter Ibrahim Gyaran senang bahwa kedua pemain telah lulus fit untuk latihan berkemah.

"Ketakutan yang saya miliki adalah bahwa karena mereka tidak bermain sepak bola kompetitif untuk kadang-kadang mereka masih akan mengalami beberapa kegelisahan pikiran," katanya.

"Tapi itu hanya hal pikiran dan psikolog tim, Robinson Okosun, dan kru pembinaan sudah bekerja pada aspek itu."

"Kita perlu memiliki semua pemain bulan ini karena kami memiliki banyak pertandingan dalam dua minggu," kata Mancini.

"Saya tidak berpikir (Nasri) akan siap untuk Sabtu Ia bermain sangat baik di Newcastle, saya ingin dia bermain selalu seperti itu karena jika dia tidak, kita akan memiliki lebih sedikit masalah.."

"Saya pikir saya memiliki sebagian besar hal-hal, juga, selain ketampanannya.

"Dia punya keyakinan tentang dirinya sendiri, mengatakan" Kami akan memenangkan ini 'dan' aku Special One '.

"Aku tidak pernah bisa keluar dan mengatakan kita akan memenangkan pertandingan ini Ini mungkin sedikit wee Scottishness saya?."

The Scot melanjutkan untuk membahas Guardiola, bos Barcelona mantan yang mengawasi sisi yang mengalahkan The Red Devils di kedua final Liga tahun 2009 dan 2011 Champions.

"Guardiola adalah orang yang mengesankan," katanya.

"Dia membawa perubahan di Barcelona, mendesak tim untuk selalu bekerja keras untuk mendapatkan bola kembali dalam hitungan detik setelah kehilangan itu.

"Mereka berbakat tetapi bekerja keras Itu adalah prestasi yang fantastis.. Ia mengangkat status pemainnya."

Guardiola saat ini sedang mengambil waktu keluar dari permainan setelah periode yang sangat sukses sebagai bos Barcelona dan telah dikaitkan dengan kembali ke sepak bola di klub Liga Premier banyak - termasuk Chelsea, Manchester City, United dan Arsenal. - prediksi taruhan bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar